kanivari the journal

Tuesday, October 23, 2007

panas dalam

ada yang tau band panas dalam?
hehehehe
biarin deh gwe promosiin biar ga dibayar

gwe bukan tipe yang suka cari" lagu di multiply
tapi gwe punya temen yang suka sama lagu" ajaib
(melirik ke salah satu blog yang rajin gwe komen)

tadi pagi dengerin mustang ada lagunya yang "rintihan kunti" diputer
tapi ini dinyanyiin lagi sama cewek jadi lebih horor
ada yang sms tuh lagu sakit banget
berikut kutipan lirik" panas dalam yang lainnya

judul : belajar berhitung
aku mandi, engkau juga, dikamar mandi kita berdua, lalu ayah ikut mandi, dikamar mandi jadi bertiga, lalu ibu ikut mandi, dikamar mandi jadi berempat, siapa yang mau belajar berhitung, dengarkanlah lagu ini, sambil bersama
lihat itu rombongan haji ikut mandi, itung sendiri, jumlah kami, 756432 telepon linda, enggg (eng-nya asli gak banget), siapa yang mau, engg, belajar berhitung,...
nenek sendiri mandi diluar, jangan dihitung, kadaluarsa, siapa yang mauu...

gwe nahan ketawa denger dikantor, masa nenek kadarluarsa parahhh

ada lagi, judul : cinta kandas beda usia
sayang engkau masih di tk, sedang aku S2, sudut pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas beda usia, selamat tinggal kasihku, tak mungkin ku menunggu mu
oh mama, oh papa, ini nasib anak mu yang sudah di S2, ingin rasanya aku kembali ke masa-masa di TK
kelak engkau tambah usia, sendang aku semakin tua, mungkinkah kau akan terima, sedang aku si tua bangkaaaa aaaahhh, cinta kandas karena usia,mengapa kita berjumpa..

parah banget liriknya
emang grup band sakittt
tapi menghibur bangettttttt huahahahahahahahha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home