kanivari the journal

Tuesday, August 11, 2009

susu...(k)

ada yang tau susuk? kl susu pasti uda tau banget
hmm mo ngomongin soal susuk yang buat pemikat ato keliatan cantik ato whatever
bukan susuk kb ato pun sukuk

jadiiiii
kemaren minggu, gwe pergi facial seperti biasa
tempat facial gwe ini uda almost 7 thn gwe pake, dia berhasil merubah muka gwe dari jerawat serem sampe cerah kayak sekarang, oiya kl MLM gwe kayankya uda diamond nih, soalnya gwe bawa banyak banget pelanggan, ajak temen sodara, temen gwe bawa temen dan sodaranya, dan seterusnya....
ngelantur??? kagak dong

jadiii karena gwe dedengkot di salon itu, si mbak2nya tuh suka curhat2 gt yang ga blh dicurhatin sebetulnya.. begini ceritanya

mbak A : rifka, masa yaaa kemaren aku mencet pasien, susuknya keluar
gwe : hah? masa mbak? kok bisa? tau darimana itu susuk?
mbak A : iya kan aku pencet yaaa, bukan keluar lemak ato darah, masa keluar jarum emas (sambil peragain panjangnya di jari - kira2 1-2 cm lha)
gwe : trus gimana mbak
mbak A : aku kan ga ngerti yaaa, aku kira jarum aku patah, aku liat enggak papa, trus aku tanya, ini apa mbak, trus kata pasiennya pura2 ga tau bilang, ga tauuu
gwe : trus (sambil merintih sakit ditusuk jerawat gwe)
mbak A : trus aku bilang kan sama mba B (peg situ yg paling senior) dia bilang itu susuk dia juga pernah dapet, kl dia pasiennya ngaku, trus malah mo dikasih, katanya taro aja di dalem botol minyak wangiii
gwe : trus
mbak A : iya tapi mbak B nya ga mau, trus aku bilang sama pasien aku, gpp mbak klo masang, pasien sini juga ada kok beberapa yang masang, eh trus pasiennya bilang hoo bungkusin tisu aja mbak saya bawa pulang
gwe : hoo gitu

poinnya :
1. susuk itu ada expiry datenya, kl ga dirawat keknya dia bisa keluar gitu deh
2. beberapa orang anggep pake susuk wajar (yang disalon gwe jilbab), malah nyokap temen gwe bilang gini sama temen gwe, haduu kl mamah punya uang pasti kamu sama kakak kamu uda mama pasangin susuk
3. kl susuk expired, dimasukin botol minyak wangi, trus kita pake minyak wangi nya kayaknya masi bisa memikat2 gitu
4. cr masang susuk jaman gwe sma sih ada di majalah misteri, banyak iklannya, tapi sekarang ga tau majalahnya masi ada apa kagak
(dulu waktu sma kls gwe temenan akrab sama cowok aga sinting perpaduan yang suka memburu keris dan raja bokep, cuma kelas dua jadi jau gr2 dia dibuang ke kelas dua jelek huhuhuhu)

poin penting :
gwe cerita soal susuk ke temen gwe, trus temen gwe bilang : lo ga pake rif?
gwe cuma bilang : menurut lo gwe pake yaa, ga pake aja udaaa luber2 charmnya apalagi pakeee heheheheh

(sediain ember buat yang mo muntah)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home