kanivari the journal

Tuesday, August 09, 2005

curhat pulang kantor

pulang kantor hari ini lebih malam dari biasanya..
gwe keluar jam enem kurang dari kantor,
setelah naek bus, gwe naek angkot lagi buat masuk ke dalem rumah,
ketika udah mulai sampai, HP gwe berdering *polyphonic tone J.lo*
terlihat nama inge di HP gwe, dan gwe jawab

rifka : paan gil?
inge : lo mo ke citos gak sekarang?
rifka : hah? sinting lo ya! gwe udah sampe rumah nie
inge : ditraktir iman nie *rasain gwe bongkar lo man*
rifka : sapa aja yang ikut
inge : ninuk, rama, ..
rifka : *memotong* gwe mauuuu, tapi pasti gak boleh
inge : tar dianterin iman pulangnya, ampe rumah
rifka : tapi gwe udah sampe rumah, citos jauh, pst gak boleh ama nyokap
inge : sekarang lo pikirin aja ke sini mo naek apa
rifka : jemput aja deh, biasa juga dijemput
inge : gak bisa, udah, lo telp gwe gantian!

... berbagai pembicaraan tawar menawar lainnya

akhirnya... I'll end up writing this... gak jadi ke citos, sementara mereka pasti sedang asik menikmati beef and izzy-nya izzy pizza (gwe tau inge pasti pesen ini)

huuaaaaaa benci aku, keki aku, benciiiiiii

monchu! nyokap gwe bilang! temennya jahat banget sie nraktir hari kerja gini!!

gwe tau lo pasti akan menjawab dengan enteng "tapiii kan kita blom kerja"

jelek kalian semua! gak kasian apa sama this corporate slave :D

16 Comments:

  • itu karma cil. sebelum ditraktir orang, harus nraktir dulu :P

    By Anonymous Anonymous, at 11:16 PM  

  • wakakakakak..

    *tawa-kenyang* >:p

    By Blogger ramskie, at 11:29 PM  

  • ya ampun, blom pernah gw DITRAKTIR ampe sekenyang ini...
    di IZZI PIZZA pula...
    ampun...RUGI BANGET deh yg NGGA IKUTAN...

    eh, jadi inget...
    td kayanya ada yg ngga jadi ikut...
    siapa ya...?

    By Anonymous Anonymous, at 11:55 PM  

  • eh eh. gini ceritanya (mumpung gw ga ada blog, jadi numpang memberikan info (baca: gosip) ). harusnya hari ini gw ada technical tes di Inixindo. mahluk lucu yang tiba2 belajar j2ee, survey tempat, cuman makan telur rebus kampung setengah mateng buat pengganti makan siang ini bener2 berusaha mempersiapkan segalanya dengan baik. nah, setelah yakin melihat map di website, gw cabut setengah jam sebelum tes. sampe di gedung yang kira2 gw tau. pas gw perhatiin tulisannya, bukan Inixindo, tapi Linuxindo. set dah... trus gw langsung telpon kantor Inixindo menanyakan alamat yang sebenarnya, berharap deket2 situ. ternyata memang deket! tapi udah kelewat dibelakang -_-; sambil berbicara basa-basi dengan orang tersebut, tanpa sadar mobil gw melaju dengan kec sedang kearah tol Jak-Tangerang! set dah! gw kalang kabut. masuk aja. trus keluar di arah kebon jeruk, berharap tau kira2 daerah kebon jeruk tsb. abis itu, tiba2 papan plang kebon jeruk itu menghilang! 0_o. dan gw berada di daerah Arjuna Utara (gile...dimana tuh?). Dalam keadaan panic, gw segera menelpon ramskie yang mungkin pernah mondar-mandir daerah sini. "yo coi! lo tau daerah A U gak?". cooi: "hah? dimana tuh?". bla bla bla, sampe akhirnya gw liat plang Grogol. dan akhirnya gw masuk tol lingkar dalem.. ah... akhirnya... T_T. gitu.... perut gw lapar sekali. karena berusaha 'menyembunyikan' bentuk itu di baju keren ini :p. tapi apa daya tahan. akhirnya jebol juga :D. sori ya Gil (:p kok gil sih?) en myLovelyMate Dra. Daku tdk melupakan kau berdua dan siapalah yang merasa dilupakan... tapi perutku membuatku buta... ntar gw rancang rencana yang lebih baik bila masalah yang jauh lebih urgent ini (baca: metprog) teratasi. ok? ok...

    By Anonymous Anonymous, at 12:07 AM  

  • MONCHU: eh. kok nama gw ga muncul? ya lo pada taulah :p. lagian gw buka site 'Post a comment' ini lama banget! pake loading www.mhs.cs.ui.ac.id pula! eh iya, gw ga nraktir! itu patungan nuxie kok :p lagian bs bs juga kok. paan sih lu pada. kan ga enak duong... >:D kesannya seneng gitu abis gagal dengan cara dodol -_-; :p

    By Anonymous Anonymous, at 12:17 AM  

  • MAKAN MAKAN ™

    By Blogger ZaQ, at 10:33 AM  

  • MAKAN MAKAN ™

    By Blogger ZaQ, at 10:33 AM  

  • ih double post....

    ~luthuna

    By Blogger ZaQ, at 10:33 AM  

  • euh jadi keinget mocchacino izzi icy.. =P~ *nyam*. thanx ya man :D

    By Blogger Unknown, at 11:57 AM  

  • MONCHU: eh iya... enak loh!. ice lemon tea, refill 5 kali. wahahahahaw. :P pis cil.... maonya jalan2 kan? ok deh. lo jalan2, gw naek mobil :D

    By Anonymous Anonymous, at 5:59 PM  

  • *huh* tidak ada yang simpati sedih hatikuuu... huhuhuhuhuhu *sungguh*

    By Blogger kanivari, at 6:18 PM  

  • ya, gw mo simpati jg gimana...
    gw 'kan pake proxl...

    By Anonymous Anonymous, at 11:15 PM  

  • Gw simpatii!! Hidup pra-bayar!!!

    ~xD

    By Blogger ZaQ, at 12:23 AM  

  • dasar mahasiswa!! masih prabayar! *mode belagu : on*

    By Blogger kanivari, at 12:09 PM  

  • dasar yang udah kerja tetep pra-bayar xD

    By Blogger ZaQ, at 11:39 PM  

  • heh? kok gwe gak nyambung sama comment lo yaks jak

    By Blogger kanivari, at 2:11 PM  

Post a Comment

<< Home