kanivari the journal

Sunday, August 07, 2005

acara gosip

gwe gak tahan buat posting ini,

pagi" bangun, nyetel tv, adanya acara gosip, gwe lupa apa namanya yang jelas di antv, nahh jadi gosipnya memberitakan echa jikustik (echa ato icha gwe gak tau, gak gitu mudeng soalnya) pacaran sama puteri Indonesia (atika sumthing itu), dua"nya sama" mbantah dengan gaya khas artis di infotainment, tapiiiiii si jikustik itu membantah dengan berkata seperti ini ke wartawannya

"cewek tuh ngeribetin mbak, bener deh, menurut saya cewek tuh ngeribetin mbak, saya pernah pacaran, dan saya rasa cewek tuh ngeribetin, saya gak mo pacaran dulu mbak, mo konsen ke karier"

gila tu artis, ampe ngulang berkali" kalo cewek ngeribetin, dan itu ditunjukan ke puteri Indonesia gituh :)) what a line...

anyway, I know a guy who always mumbles like that

imo : yeee that's the art of being a girl gitu loh!!! dasar tidak dewasa :P

17 Comments:

  • cewek tuh ngeribetin mbak, bener deh, menurut saya cewek tuh ngeribetin mbak, saya pernah pacaran, dan saya rasa cewek tuh ngeribetin

    By Anonymous Anonymous, at 10:24 AM  

  • aldi : hoa? now I know two guys!

    comment : cewek tuh konfigurasinya emang ngeribetin, kalo gak, gak bakal bisa hamil *gak ada korelasi*

    By Blogger kanivari, at 9:12 PM  

  • buset, jam tayang gosip masih dibilang 'bangun pagi'? o.O

    By Anonymous Anonymous, at 9:56 PM  

  • euh.. ngomong kaya gitu, di tv pula, childish amat :P. wajar kaleee ce ribet

    By Blogger Unknown, at 9:57 PM  

  • ninuk : ho oh! bener nuk! orang pembawa acaranya aja protes :P

    gowo : itu jam 8 ato kurang gitu lha, pagi kan?

    By Blogger kanivari, at 11:53 PM  

  • cewek tuh ngeribetin mbak, bener deh, menurut saya cewek tuh ngeribetin mbak, saya pernah pacaran, dan saya rasa cewek tuh ngeribetin

    ~tetep^^;

    By Anonymous Anonymous, at 12:06 AM  

  • ya elah... cowok... cowok... manja amat sih. pas minta jemput, temenin belanja, jalan2... dikit2 lemes. pas nemenin lari, kenceng amet ninggalinnya -_-; hehehe. PMS (post monchu syndrome) mode: on. >:D

    By Anonymous Anonymous, at 5:59 AM  

  • ck ck ck

    ~zakiLucu!
    ~hore!

    By Blogger ZaQ, at 7:03 AM  

  • Aha, tapi bener kan, ga ada yg deny kl cw itu ribet, bener mbak, bener deh, menurut saya cewek tuh ngeribetin mbak :-P

    By Anonymous Anonymous, at 9:50 AM  

  • yee biar ribet, toh gak ada satu mahluk pun yang bisa idup tanpa cewek!!

    jadi... cewek ituh! ribet tapi bikin nagih *apasie bahasanya*

    zaki : hore-nya gak penting jak

    By Blogger kanivari, at 6:40 PM  

  • ribet? iyah :D
    nagih? relatip lah :P

    By Anonymous Anonymous, at 9:08 PM  

  • aldi : terbalik mas!
    ribet -> tergantung cowok udah dewasa ato blom :P
    nagih -> untuk semua umur dan tingkat kedewasaan :))

    By Blogger kanivari, at 7:28 PM  

  • tapi, tumben2 amat lo mempermasalahkan 'keribetan' cewek yg diomongin ama cowok.
    biasanya lo bodo amat ama yg namanya relationship ini-itu.

    udah ngga betah ya jomblo? =b

    By Anonymous Anonymous, at 11:53 PM  

  • GOSIP ALERT!

    ~hore
    ~biarGakPentingYangPentingLucu!

    By Blogger ZaQ, at 10:31 AM  

  • 'duh, kamu emg lucu deh, say... =b

    By Anonymous Anonymous, at 11:15 PM  

  • *detected*

    By Blogger ZaQ, at 12:23 AM  

  • gowo : wonder aja puteri indonesia dikatain ngeribetin :P

    jomblo? tahan gak ya? :))

    By Blogger kanivari, at 4:19 PM  

Post a Comment

<< Home