kanivari the journal

Wednesday, December 07, 2005

bagaimana caranya?

udah dari minggu kemaren gwe diare *aneh*

sembuh tapi kambuh lagi, kata dokter gara" gwe gak ngejaga makan

emang kalo diare berapa lama sie gak boleh makan pedes dan asem? bukannya kalo udah kentel gpp ya? *bahasanya geli banget* tapi trus cair lagiiiii,

dan paling bt itu bunyi perut akibat diare... , kan gwe malu kalo lagi di customer bunyi", kenceng pula *huh*

aku ingin ini berhenti!!! tapi gimana??? even imodium gak efek

13 Comments:

  • Kadang2 meskipun udah lama ngga makan makanan yg tabu buat orang lagi diare, sekali makan bisa langsung kena lagi.
    Gw sekarang kaya gitu; mungkin udah jebol kali pencernaan gw gara2 dulu sering makan pedes.

    Anyway, lagi ato sesaat sesudah diare, jangan langsung makan/minum dairy products.
    Coba minum Neo Diatabs abis makan.
    1 tablet biasanya cukup, tapi kalo parah boleh langsung 2.
    Banyakin makan buah ama sayur.
    Trus kalo mau sih, minum Pocari Sweat; sama aja kaya oralit kok itu.

    By Anonymous Anonymous, at 10:59 PM  

  • ...
    Bagaimana caranya
    Haruskah kuteteskan air mata di pipi
    ...
    *ada yang tau lirik lagu diatas:P

    umm, saran aja sih, coba aja minum Norit;) Trus minum susu yang banyak, teh pahit yang banyak.

    Ini entah gw yang ngerasa apa bukan, kalo diare gw berusaha mengeluarkan feses sebanyak mungkin, soale gw berprinsip kalo penyakitnya nempel di feses. Jadi feses semakin banyak terbuang, artinya penyakitnya semakin banyak terbuang pula:D

    ~panjangBenerKomennya=p

    By Blogger Fram, at 12:48 AM  

  • ocol,diare yak...
    makanya makannya jgn sembarangan...
    hehehe...
    *mega*

    By Anonymous Anonymous, at 8:29 AM  

  • makanya jangan MAKAN MAKAN sendirian... mendingan buat nraktir orang2 :p

    By Blogger ZaQ, at 10:52 AM  

  • wah, banyak dokter di fasilkom :P

    duh, kalo new diatab gwe udah abus ber bungkus" :(

    tapi akhirnya sembuh sendiri, walaupun kadang masih suka tripleK

    *KentutKentutKecil*

    By Blogger kanivari, at 12:48 PM  

  • megaaaa pa kabar??? kirim imel lo dong ke rifka101@plasa.com

    By Blogger kanivari, at 12:51 PM  

  • ucil ngga usah sok diet deh, ngga guna :P

    By Anonymous Anonymous, at 5:44 PM  

  • 2inge : gil! gwe daripada turun kudu diare, mending gak deh *boong bgt*

    By Blogger kanivari, at 6:07 PM  

  • klo gw bilang sih, elo mesti lebih peduli sama orang, lebih perhatian, kurangin orang-orang yg ga suka sama elo, pokoknya yg begitu2 lha, sapa tau lo diare gara2 disumpahin orang..

    ~wakakakakakak...

    By Blogger ramskie, at 1:01 AM  

  • 2 rama: wadoohhh kalo gitu mah gwe bisa gak sembuh" ram :P

    gwe gak peka banget soalnya pak

    By Blogger kanivari, at 6:31 PM  

  • duh duh. imitasi versi cewe, kecil nan endut gw :p ternyata punya masalah yang sama dengan gw :p. Gw sie dulu udah nyoba obat2 modern dari norit, entrostop, apalah namanya, ga mempan. kata mirdut, pake Tay Pin San (cap kupu2). Jamu gitu deh. Ok jg kok.

    kalo ga mempan juga, lo lawan racun pake racun aja! (kaya gw abis setengah sembuh). ke Beppu Menkan, trus minta cabe lapan biji. Alhasil ampe rumah, gw udah ga tripleK. tapi udah oneSuperBigK :D.

    ~pakabarJakarta?KokMacetnyaMakinJijayBajaySih?BMWmaBajaySpeednyaSama -_-;Baru1Bulan...

    By Anonymous Anonymous, at 8:04 AM  

  • to iman : eh, ada juga pecopil man

    tapi udah sembuh dengan sendirinya, pake new diatab :P

    lagian ke dokter juga cuma dikasih itu ama obat enzim sumthing

    By Blogger kanivari, at 5:40 PM  

  • Mwahahahaha KENA SPAM!

    By Blogger ZaQ, at 10:13 AM  

Post a Comment

<< Home